Menampilkan Komentar Terakhir via Feed

Sebelumnya saya pernah memposting bagaimana menampilkan recent comment dengan javascript disini. Sekarang saya akan memberikan sedikit ilmu bagaimana menampilkan recent comment dengan feed, mungkin bagi sebagian blogger lebih senang menggunakan dengan javascript. Saya hanya mau membantu bagi blogger yang masih pemula, karena dengan trik ini page loading akan lebih cepat.

Cara menggunakan Feed :

Pertama masuk Layout -> Element Halaman -> add a page Element -> Feed kemudian pada add URL masukan alamat Feed kamu, ada 2 pilihan feed yang bisa digunakan:

1. Menggunakan Feed Default Blogger

http://namablog.blogspot.com/feeds/comments/default

2. Menggunakan Feed dengan Feedburner

http://feeds.feedburner/NamaFeedComment

Jangan lupa mengganti warna merah dengan nama blog/ nama feed comment kamu.

Selamat mencobanya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
pekanbaru, riau
saya sekolah di smk muhammadiyah 01, pekanbaru, dan sekarang berada di bidang jurusan : Teknik informatika yang SayA suKaiiii ,,,,